Digigit Buaya, Sesosok Mayat di Inhu Ditemukan Tinggal Pinggang & Kaki

MAYAT - Sesosok mayat ditemukan tidak utuh di pinggir sungai gangsal Indragiri Hulu. Potongan tubuh ini hanya menyisakan setengah badan dari pinggang hingga kaki. | Istimewa

Riaubisa.com, Indragiri Hulu - Sesosok mayat ditemukan tidak utuh di pinggir sungai gangsal Indragiri Hulu. Potongan tubuh ini hanya menyisakan setengah badan dari pinggang hingga kaki.

Dari hasil pemeriksaam tim petugas medis di kepolisian, dipastikan potongan tubuh itu Marlena Lahagu (36), yang dilaporkan hilang saat pergi memancing di Sungai Gansal.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Rabu (3/3/2021) mengatakan, penemuan mayat di pinggir Sungai Gangsal, terjadi Selasa (2/3/2021) sekira pukul 23.00 WIB.

Dari hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas Batang Gansal, terdapat bekas gigitan binatang buas yang diperkirakan jenis buaya pada potongan tubuh tersebut.

"Sebelumnya kita bersama warga setempat telah melakukan pencarian adanya laporan seorang warga yang hilang di sungai Gangsal," kata dia.

Saat pencarian petugas dan warga hanya menemukan berang-barang milik korban. Seperti sebuah pancing, tas makanan, senter, sejumlah ikan,. Sebuah parang dan sepeda motor milik korban.

Pencarian Selasa (2/3/2021) sempat dihentikan. Kemudian dilanjutkan pada pukul 19.30 WIB hingga akhirnya sekitar pukul 23.00 WIB, warga melaporkan telah menemukan potongan tubuh tersebut.

"Kita sudah evakuasi dan serahkan kepada keluarga korban. Keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi dan sudah menerima dengan ikhlas," bebernya.