Tenaga Kesehatan di Meranti Dapat Bonus dari Bupati

Tenaga kesehatan (nakes) yang ada di Kepulauan Meranti diberikan bonus, piagam penghargaan serta buah tangan berupa buah buahan untuk pasien otg dari Bupati, saat orang nomor satu di Kabupaten penghasil sagu ini mengunjungi ruang isolasi Balai Latihan Kerja (BLK) Meranti, Rabu (18/08/2021) | Ist

Riaubisa.com, Meranti - Tenaga kesehatan (nakes) yang ada di Kepulauan Meranti diberikan bonus, piagam penghargaan serta buah tangan berupa buah buahan untuk pasien otg dari Bupati, saat orang nomor satu di Kabupaten penghasil sagu ini mengunjungi ruang isolasi Balai Latihan Kerja (BLK) Meranti, Rabu (18/08/2021)

Piagam penghargaan dan bonus emas murni 0,5 gram dari Kantor Pegadaian Selatpanjang diberikan secara simbolis melalui dokter Nurul Ayu Pratiwi mewakili petugas dan nakes di Meranti.

"Setelah diberikan hadiah ini, nakes tambah semangat dan saya berdoa juga kepada nakes yang mengambil profesi bisa lulus semua," kata Bupati Meranti, M Adil.

Dia juga menyebutkan, dalam waktu dekat ini, Pemkab Meranti akan melakukan mutasi penyegaran untuk 27 OPD. Nantinya, kepala OPD akan diisi oleh orang yang berpengalaman di administrasi.

"Meranti butuh SDM yang unggul dan cerdas, jika ada nakes yang berkompeten dan berpengalaman di bidangnya akan dipertimbangkan untuk jajaran di struktur OPD," ungkap Adil.

Adil juga berpesan agar nakes tetap menjaga pola hidup sehat, makan teratur serta mengkonsumsi vitamin agar bisa menjalankan aktivitas dengan kuat saat merawat pasien Covid-19.

"Semoga orang yang bekerja dengan ikhlas akan dibalas oleh Allah Swt, mari kita tumbuhkan semangat dan menjadi pejuang untuk melawan Covid-19 yang melanda negara kita saat ini," pintanya.

Hadir juga dalam kunjungan itu, Kepala Dinas Sosial Meranti Agusyanto, Jubir Covid-19 Meranti, Fahri serta dokter Misri Hasanto, dan Plt Satpol PP Meranti Piskot Ginting dan jajaran.