Sambut HUT RI 76 Tahun, Bupati Meranti Gelar Zikir & Doa Bersama

DOA & ZIKIR - Bupati Meranti, Muhammad Adil menggelar zikir dan doa bersama untuk keselamatan dan kemakmuran Indonesia khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti, dalam menyambut HUT RI ke 76 Tahun, bertempat di Rumah Dinas Bupati, Senin (16/08/2021) | Dok Pemkab Meranti

Riaubisa.com, Meranti - Bupati Meranti, Muhammad Adil menggelar zikir dan doa bersama untuk keselamatan dan kemakmuran Indonesia khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti, dalam menyambut HUT RI ke 76 Tahun, bertempat di Rumah Dinas Bupati, Senin (16/08/2021).

Doa dan zikir bersama dipimpin oleh, Kiyai Mardio Hasan yang dihadiri diikuti oleh para pejabat dilingkungan Pemkab Meranti.

Selain doa dan zikir bersama, kegiatan juga dikemas dengan mendengarkan tausiah dari ustaz Tohirin. Dalam pencerahannya, dia mengajak semua yang hadir untuk sama sama bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat kemerdekaan yang telah diberikan.

"Tak lupa kita mengucapkan terima kasih atas jasa para pahlawan yang telah mengantarkan Indonesia menjadi negeri yang merdeka," ucap Ustaz Tohirin.

Dengan selalu bersyukur kepada Allah SWT kata ustaz, niscaya segala nikmat yang dan keberkahan yang diberikan semakin besar dan akan dijauhkan dari segala bala dan mara bahaya.

"Hidupkanlah selalu api cinta kepada Allah SWT agar negeri kita ini dan kita semua diberikan keberkahan," ulasnya.