Usung Agung, Demokrat Ambil Formulir Balon Penjaringan Kepala Daerah ke Kantor PDIP Pekanbaru

Ketua DPC Demokrat Pekanbaru, T Azwendi Fajri bersama pengurus partai Demokrat Kota Pekanbaru didampingi Caleg Pekanbaru Terpilih 2024-2029,  mendatangi Kantor DPC PDIP Kota Pekanbaru, Selasa (30/4/2024) siang

Riaubisa.com, Pekanbaru - Ketua DPC Demokrat Pekanbaru, T Azwendi Fajri bersama pengurus partai Demokrat Kota Pekanbaru didampingi Caleg Pekanbaru Terpilih 2024-2029,  mendatangi Kantor DPC PDIP Kota Pekanbaru, Selasa (30/4/2024) siang.

Kedatangan mereka disambut Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Pekanbaru, Irwansyah SH dan beberapa pengurus. 

Pria yang disapa Iwan ini menyebutkan, pihaknya menyambut baik kedatangan parpol berlambang mercy ini dalam mengambil formulir penjaringan.

Sambut baik itu terlihat dari kekompakan pengurus Partai Demokrat Pekanbaru yang bersama sama hadir mendampingi Ketua DPC saat pengambilan formulir.

"Demokrat mengambil formulir ini untuk pendaftaran bakal calon Walikota Pekanbaru. Demokrat sepertinya mengusung Agung Nugoroho maju menjadi kepala daerah. Yang mengambil langsung Ketua DPC Demokrat Pekanbaru," ujar Iwan

Saat ditanya adanya wacana pembentukan koalisi Indonesia Maju di Kota Pekanbaru yang mana dalam pemberitaan di beberapa media bakal bergabung PAN dan Demokrat dalam mengusung kepala daerah 2024 nanti, Bendahara PDIP ini menyebut hal itu sah-sah saja.

"Nggak ada masalah sih partai-partai membangun komunikasi politiknya. Sejauh ini sebelum ada pendaftaran resmi dari KPU hal itu sah-sah saja membangun komunikasi politik. Yang akurat itu ketika sama-sama mendaftarkan kepala daerah yang diusung ke Kantor KPU Pekanbaru," tukasnya.

Untuk diketahui, PDIP di Kota Pekanbaru pada Pemilu Tahun 2024 ini mendapatkan jumlah 7 kursi. Selain itu, Partai berlambang banteng moncong putih ini juga dipastikan akan menduduki kursi sebagai Wakil Ketua di DPRD Kota Pekanbaru periode 2024-2029. (*)

Tags :PDIP