Berikut Jadwal Siaran Langsung Piala Menpora 2021, Dimulai Hari Ini

Piala Menpora 2021

Riaubisa.com, Jakarta - Turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akan dimulai Minggu (21/3). Berikut jadwal siaran langsung pembukaan Piala Menpora 2021.

Piala Menpora 2021 menjadi ajang sepak bola nasional yang kali pertama terselenggara di masa pandemi, sekaligus yang pertama usai Liga 1 2020 mandek di tengah jalan.

Jadwal siaran langsung pembukaan Piala Menpora 2021 bakal dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada pukul 15.15 WIB.

Arema dan PS Tira sudah melakukan persiapan dan akan berupaya menampilkan yang terbaik di laga pembuka.

"Persiapan berjalan baik sesuai dengan apa yang telah disusun. Kita juga sudah melakukan internal game dan kondisi anak-anak dengan cukup baik," kata Igor Kriushenko dalam virtual Pre Match Press Conference, Sabtu (20/3) 

"Karena turnamen ini jadi tantangan besar dengan jadwal padat. Kita harus siapkan fisik pemain semaksimal mungkin," sambungnya dikutip dari situs resmi Liga Indonesia Baru dilansir cnn

Sementara Singo Edan pun tidak akan melewati laga Piala Menpora begitu saja.

"Kita harus optimistis menghadapi turnamen ini dan memanfaatkan sebaik-baiknya. Kalau soal target ya pasti yang tertinggi. Insya Allah juara," ucap pelatih Arema Kuncoro.

Arema FC dan PS Tira Persikabo, atau yang kini sudah resmi berganti nama menjadi Persikabo 1973, tergabung di Grup A bersama PSIS Semarang dan Barito Putera.

Laga PSIS vs Barito juga akan berlangsung hari ini pukul 18.15 di Stadion Manahan.

Pertandingan-pertandingan di grup lainnya akan menyusul pada hari-hari ke depan hingga 7 April. Setelah itu Piala Menpora akan memasuki fase gugur mulai perempat final pada 15 April hingga final 25 April.

Jadwal siaran langsung pembukaan Piala Menpora 2021 dapat disaksikan di stasiun televisi Indosiar dan layanan streaming di vidio.com.

Jadwal Siaran Langsung Pembukaan Piala Menpora 2021:

Arema FC vs PS Tira Persikabo / Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah / Minggu (21/3) 15.15 WIB / Indosiar & Vidio.com