Pasang Jaringan di Depan RS Madani Pekanbaru, Warga Sumbar Meninggal Disengat Listrik


Riaubisa.com, Pekanbaru - Saat tengah memasang tiang jaringan listrik di depan RS Madani Pekanbaru, tiga orang pekerja tersengat aliran listrik dan langsung dibawa ke ruang IGD Madani Pekanbaru, untuk dilakukan pertolongan pertama dan perawatan.

Dari tiga pekerja itu, satu pekerja bernama Fauzan (32) warga Jorong Kubu Kataruang, Bukittinggi, Sumatera Barat, tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

"Korban atas nama Fauzan sudah diserahkan ke pihak keluarga oleh perusahaan," kata Kanit Reskrim Polsek Tampan Iptu Aspikar, dikonfirmasi, Jum'at (15/10/2021).

Dia menjelaskan, kejadian tersebut terjadi Kamis, (14/10/2021) sekitar pukul 17.30 wib sore. Saat itu, ketiganya tengah bekerja menegakkan tiang jaringan Asmafren.

Tak lama saat tiang ditegakkan tiang bagian atas menyentuh kabel listrik dan aliran listrik dari tiang itu mengenai para pekerja hingga membuat pekerja langsung tumbang.

 

"Satu orang sempat tak sadarkan diri kemudian temannya berteriak meminta tolong kepada masyarakat setempat," terangnya.

Sementara itu, dua orang korban lainnya saat ini diketahui tengah menjalani perawatan intensif di RSUD Madani Pekanbaru, karena sebelumnya sempat terduduk akibat terkena aliran listrik.