Hari Kedua Penjaringan, DPC PDIP Pekanbaru Kedatangan 4 Orang Balon Kepala Daerah 2024

Kedatangan 4 orang balon di hari kedua, Jumat (26/4/2024) di Kantor DPC PDIP Pekanbaru yang beralamat di Jalan Panglima Undan Kecamatan Senapelan, disambut langsung oleh pengurus yakni Sekretaris DPC PDIP Pekanbaru M. Dikky Suryadi, Dan Ketua Bidang Hukum DPC PDIP Pekanbaru Hendra Marpaung SH

Riaubisa.com, Pekanbaru - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Pekanbaru, kedatangan 4 orang dalam pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah di Pilkada Serentak 2024. 

Kedatangan 4 orang balon di hari kedua, Jumat (26/4/2024) di Kantor DPC PDIP Pekanbaru yang beralamat di Jalan Panglima Undan Kecamatan Senapelan, disambut langsung oleh pengurus yakni Sekretaris DPC PDIP Pekanbaru M. Dikky Suryadi dan Ketua Bidang Hukum DPC PDIP Pekanbaru Hendra Marpaung SH.

Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Pekanbaru, Irwansyah SH mengatakan, keempat balon itu datang sendiri tanpa perwakilan atau utusan saat pengambilan formulir.

Keempat balon itu yakni, H Nasir Day, Endang Sukarelawan, Lahmudin Rambe dan Kharisman Risnandar (Kader PDIP dan Pengurus GNTI Riau).

"Laporan hari ini sudah 4 calon yang daftar tanpa memberi info mereka datang sendiri," ujar Irwansyah.

Dari keempat yang mengambil formulir penjaringan balon, di waktu bersamaan Endang Sukarelawan mengambil Formulir Balon Walikota Pekanbaru dan Lahmudin Rambe mengambil Balon Wakil Walikota Pekanbaru.

"Bisa jadi ini (Endang dan Lahmudin) paket berdua kan. Sepasang. Sementara info yang didapat esok akan mendaftar Misharti. Ginda Burnama dan Ade Hartati serta nama lainnya belum ada kabar hingga saat ini," ulasnya.

Untuk diketahui, PDIP di Kota Pekanbaru pada Pemilu Tahun 2024 ini mendapatkan jumlah 7 kursi. Selain itu, Partai berlambang banteng moncong putih ini juga dipastikan akan menduduki kursi sebagai Wakil Ketua di DPRD Kota Pekanbaru periode 2024-2029. (*)

Tags :PDIP