Property Expo 2022 Diharapkan Mampu Bantu Masyarakat Dapatkan Rumah Berkualitas

Kegiatan program Property Expo 2022 di Atrium Kampar Mall SKA Pekanbaru, Rabu (02/11/2022).

Riaubisa.com, Pekanbaru - Ketua Bidang Peraturan dan Perundangan DPP Himperra Andi Anzar Cakra Wijaya mengapresiasi Himperra Riau dan Tribun Pekanbaru atas terselenggaranya kegiatan Property Expo 2022. 

"Kami tentunya mengapresiasi DPD Himaperra dan Tribun Pekanbaru. Karena, kegiatan salah satu kontribusi dari Himperra untuk masyarakat Riau," katanya.

Sebab, menurutnya setelah pandemi Covid-19 tentunya pembiyaaan perumahan itu mengalami banyak tantangan.

"Dengan adanya Property Expo ini dapat membantu masyarakat mencari alternatif pembiayaan dan mendapatkan rumah yang murah dan berkualitas," ujar Andi Anzar Cakra Wijaya saat menghadiri dan memberikan sambutan kegiatan program Property Expo 2022 di Atrium Kampar Mall SKA Pekanbaru, Rabu (02/11/2022).

"Manfaatkanlah waktu dengan efektif. Karena ada 35-an stand perumahan yang berkualitas dan tentunya sudah disortir oleh Himperra Riau dengan kualitas dan harga yang terjangkau," pintanya.

Sebagai informasi, 32 stand yang akan bergabung dalam kegiatan Property Expo 2022 ini di antaranya adalah Modena, DPC Dumai, ACB Group, Bank BRI, PT Bumi Lancang Kuning Pusaka, PT Razif Imam Fajar, BRK Syariah, Andika Group, Bank BTN, Bapenda Pekanbaru, Himperra, Bank BNI, Perumahan Greenland, Bank BNI dan Bank Nagari.

Selain itu, juga ada Telkomsel, PT Rosli Oyen Ernawati, PT Sarana Perumahan Mandiri, PT Erenha Langgeng Karsa, Bagas Dwi Tunggal, Global Bangunan, PT Platinum Rajawali Sakti dan PT Adhi Raya Sejahtera.

Kemudian, PT Asahan Jaya Bertuah, PT Graha Mantap Sukses, PT Mandiri Cahaya Natural, PT Polygon Alam Permai, PT Resty Graha Lestari, PT Natural Propertindo Assetama dan DPD Himperra Riau.

Sementara itu, Ketua DPD Himperra Provinsi Riau Donny Satria menyebutkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu dan menggerakkan perekonomian yang ada di Provinsi Riau.

"Property Expo ini merupakan event pertama kali yang kami lakukan di Provinsi Riau dan akan dijadwalkan untuk dilaksanakan setiap tahun," sebut Donny Satria.

"Alhamdulillah antusias masyarakat untuk memiliki rumah terutama masyarakat berpenghasilan rendah yang sangat tinggi di Riau,"

Selain itu, pihaknya berharap event ini bisa mendongkrak penjualan perumahan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), khususnya di Provinsi Riau.

"Kami juga berharap kepada pemerintah daerah untuk bisa memberikan support yang luar biasa, agar kami mampu membangun rumah MBR untuk masyarakat," harapnya. (*)

Tags :HIMPERRA

Berita Terkait