Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Bagikan Ribuan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

Bupati Bengkalis Kasmarni, bersama Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso menyerahkan bendera merah putih kepada masyarakat di Jalan.

Riaubisa.com, Bengkalis - Dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke-77, Bupati Bengkalis Kasmarni, bersama Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso dan Forkopimda Kabupaten Bengkalis, menyerahkan bendera merah putih kepada masyarakat di Jalan.

Bendera tersebut, diberikan kepada masyarakat yang melalui Jalan Antara Bengkalis, baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati secara bergantian menyerahkan satu persatu bendera kepada masyarakat yang pada kendaraannya maupun rumahnya belum terpasang bendera.

Dikatakan Kepala Daerah Bengkalis, penyerahan bendera kepada masyarakat ini adalah bentuk kecintaan kita terhadap negara ini.

“Dulu para pahlawan kita berjuang dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan. Mereka sanggup bertaruh nyawa demi bangsa ini. Momentum seperti inilah yang kita lakukan untuk mengenang dan melanjutkan perjuangan mereka terdahulu,” ujar Kasmarni.

Disamping itu, Kepala Daerah Bengkalis juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dengan memasang bendera pada tiap rumah dan tiap kantor. (*)