Hadiri HUT BRK ke- 56, Wagubri: Jadikan Motivasi Guna Tingkatkan Pelayanan Pada Masyarakat

Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, saat memberikan sambutan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Riau Kepri (BRK) ke - 56 di Halaman Menara Dang Merdu, Jumat (01/04/2022). (Foto: Humas Pemprov Riau/Riaubisa)

Riaubisa.com, Pekanbaru - Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, menghadiri dan memberikan sambutan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Riau Kepri (BRK) ke - 56 di Halaman Menara Dang Merdu, Jumat (01/04/2022).

Dalam perhelatan itu juga dilaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dengan PT. Bank Riau Kepri tentang layanan jasa perbankan, kesepakatan bersama PT. Bank Riau Kepri dengan seluruh BUMD di Provinsi Riau.

Dalam sambutannya, Edy Nasution mengucapkan selamat dirgahayu ke- 56 kepada PT Bank Riau Kepri.

"Semoga dengan momentum ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Bank Riau Kepri untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan terus berkontribusi dengan baik dalam pembangunan daerah Riau ini," ucapnya.

Edy Nasution yakin perjalanan selama kurun waktu 56 tahun telah diwarnai dengan berbagai ragam keadaan dan kejadian, tentunya semua keragaman itu silih berganti dihadapi. 

"Saya harap setiap kejadian yang dilalui hendaknya menjadi motivasi bagi karyawan BRK untuk terus berbenah dan meningkatkan pelayanan serta menumbuhkan kepercayaan kepada masyarakat," ujar Edy Nasution.

Selain itu, ia menambahkan bahwa visi dari Bank Riau Kepri ini salah satunya sebagai perusahaan perbankan yang mampu berkembang dan terkemuka di daerah.

Ia mengungkapkan, visi lain Bank Riau Kepri ini memiliki manajemen yang profesional dan mendorong pertumbuhan ekonomi daerah sehingga dapat memberdayakan perekonomian rakyat dengan baik. Sedangkan misi dari Bank Riau Kepri sebagai bank sehat, elite dan merakyat.

"Kami yakin visi dan misi ini dapat terwujud sesuai harapan apabila ditopang dengan semangat dan komitmen yang kuat dari seluruh stake holder yang ada," ucap Edy Nasution. (*)