Putri Asal Kepulauan Meranti Masuk Finalis Miss Muslimah Award Riau 2022 

Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil saat berfoto bersama Nova Fitria yang lolos dalam seleksi finalis Miss Muslimah Award Riau tahun 2022. (Foto: Khairul/Riaubisa)

Riaubisa.com, Meranti - Putri asal Kabupaten Kepulauan Meranti, Nova Fitria, berhasil lolos dalam seleksi finalis Miss Muslimah Award Riau tahun 2022. 

Anak bungsu pasangan M Tamrin dan Norma ini, terpilih mewakili Kabupaten Kepulauan Meranti dalam ajang bergengsi Miss Muslimah, yang di ikuti 9 Kabupaten yang ada di Riau. 

"Alhamdullilah, ini sebuah pencapaian yang sangat baik," ujar Nova, dikonfirmasi riaubisa.com, Rabu (23/2/2022) 

Menurut perempuan cantik 18 tahun tersebut, dalam sebuah kompetisi hal yang paling utama adalah pengalaman. "Kalau kemenangan itu hanya bonus," ucap Nova. 

Nova Fitria merupakan warga asal Kampung Tanah Kuning, Desa Bokor, Kecamatan Rangsang Barat, Kepulauan Meranti. 

Dengan terpilihnya dia dalam kesempatan mengikuti Miss Muslimah Award Riau tahun ini, tentu nya tidak terlepas dari doa dan dukungan dari semua pihak. Termasuk keluarga nya. 

"Minta doa dan dukungannya dari masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, khususnya warga desa Bokor," pinta nya. 

 

Saat ini, dia tercatat dan aktif sebagai mahasiswa perguruan tinggi AMIK Selatpanjang semester 2. 

Dara cantik kelahiran Bokor 27 November 2003 silam itu, selalu aktif di berbagai organisasi, baik internal maupun eksternal. 

Dia juga pernah bertarung dan masuk dalam finalis Bujang Dara Kecik Tahun 2019 di Kabupaten Kepulauan Meranti. 

Dia mengatakan, dengan berhijab tidak akan menghalangi seseorang dalam berprestasi. Semoga kompetisi dapat menginspirasi kaum hawa lain nya. 

"Hijab tidak akan menghalangi karir serta tidak akan menghentikan untuk meraih mimpi dan cita-cita, dengan hijab tetap bisa berprestasi," jelas nya. (Rul)

Tags :Meranti