2 Ledakan Keras Mengguncang Warga, Ada Meteor Jatuh di Rokan Hulu?

Ilustrasi ledakan meteor.

RiauBisa.com, Rohul - Warga Desa Rambah Muda, Kecamatan Rambah Hilir, Rokan Hulu dikagetkan oleh dua ledakan keras yang terjadi. Hingga kini sumber dan lokasi ledakan belum diketahui. Aparat kepolisian bersama lembaga desa sedang menelusuri apa gerangan ledakan yang terjadi pada Sabtu (4/9/2021) lalu tersebut.

Kepala Desa Rambah Muda, Denny menyatakan ledakan tersebut mengagetkan warganya. Bahkan ia menyebut ledakan tersebut seakan menggoncang rumah-rumah warga.

Menurut penuturan warga kepadanya, ledakan berasal dari atas langit. Warga yang sedang bekerja di ladang, katanya sempat melihat dari atas langit ada benda berekor yang mengeluarkan api serta kilatan.

Rumor pun berkembang di tengah masyarakat soal asal ledakan tersebut. Ada yang menyebut mirip suara ledakan bom dan ada pula seperti meteor jatuh. Ledakan tersebut terjadi sebanyak dua kali yang disebut dapat di dengar di 4 wilayah kecamatan.

Kapolsek Rambah Hilir, Suheri belum bersedia memberikan penjelasan soal ledakan tersebut. Ia menyatakan sedang patroli di lapangan. (*)