Bertugas di Meranti, Kapolres Temui Ketua MKA LAMR

SILATURAHMI - Kapolres Meranti, AKBP Andi Yul, menemui Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) LAMR, Datuk H Ridwan Hasan di kediamannya Jalan Rintis Desa Banglas, Rabu (11/08/2021) sore | Riaubisa.com2021

Riaubisa.com, Meranti - Usai ditunjuk Kapolri melalui surat telegram, Kapolres Meranti, AKBP Andi Yul, menemui Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) LAMR, Datuk H Ridwan Hasan di kediamannya Jalan Rintis Desa Banglas, Rabu (11/08/2021) sore.

Usai memperkenalkan diri, AKBP Andi, melalui silaturahminya berharap, kehadiran dapat diterima di Kabupaten penghasil Sagu ini oleh masyarakat.

"Sebagai pejabat baru kami minta dukungan dari tokoh masyarakat dalam pelaksanaan tugas kepolisian di daerah," kata Andi, dalam pembicaraannya.

Selain itu, dia juga menginginkan, sinegritas antara Polri dan LAMR yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

"Jika ada permasalahan timbul, selama tidak bertentangan dengan hukum dan peraturan perundang undangan yang berlaku, kita akan kedepankan musyawarah dan kekeluargaan," ungkap Andi.

Sementara itu, H Ridwan Hasan mengaku siap mendukung kinerja Polres Kepulauan Meranti terutama dalam penegakkan hukum di Kabupaten Meranti.

"Kami dari LAMR Meranti siap berkomunikasi dan bersinergi bersama Polres Meranti dalam penegakkan hukum di wilayah ini," ulasnya.