Maju di Pilkada Bengkalis, Kasmarni terima rekomendasi ke- 6 dari Perindo

Calon Bupati Bengkalis Kasmarni menerima rekomendasi dari partai Perindo yang disaksikan langsung Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo. (ANTARA/dok)

Riaubisa.com, Jakarta - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso terus mendapat dukungan dari sejumlah partai untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkalis, pasangan dengan julukan KBS tersebut akhirnya menerima rekomendasi ke-6 dari partai Perindo

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Desk Pilkada Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo, dan disaksikan juga oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, di kantor partai Perindo Jakarta, Senin (1/7).

Selain pasangan KBS, juga terdapat 36 pasangan calon lainnya, yang juga menerima surat rekomendasi tersebut.

Hary Tano mengucapkan selamat dan tahniah kepada pasangan calon yang sudah menerima surat rekomendasi dan tidak tinggal diam setelah penyerahan surat rekomendasi ini, melainkan pihaknya bersama jajaran pengurus partai, juga akan turut andil dalam memenangkan pasangan calon yang telah diusung oleh Partai Perindo.

“Tentunya, kita akan bertarung bersama, berjuang bersama, dan seluruh pengurus partai perindo akan proaktif dalam perjuangan ini, supaya kita bisa bersama memenangkan Pilkada tahun 2024 ini,” ucapnya.

Sementara itu, Kasmarni usai menerima Surat Rekomendasi dari Partai Perindo, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Partai Perindo.

“Terima kasih kepada Partai Perindo yang telah mempercayai saya dan Mas Bagus Santoso, untuk menjadi pasangan pada Pilkada di Kabupaten Bengkalis tahun 2024, tentunya ini akan menjadi modal kita agar semakin solid pada Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2024,” ujar Kasmarni.

Bupati Perempuan Pertama di Kabupaten Bengkalis tersebut juga menyampaikan, bahwa dengan diserahkannya Surat Rekomendasi dari Perindo, maka pasangan KBS sudah mengantongi rekomendasi dari 6 partai pada Pilkada Kabupaten Bengkalis tahun 2024 ini.

Adapun ke-6 partai tersebut diantaranya, PDI Perjuangan, Nasdem, PKB, PAN, Perindo dan PBB. Selain itu, saat ini pihaknya juga sedang melakukan komunikasi partai dengan Gerindra, PKS, Demokrat dan PPP. (*)