Ketua Muskab Inhu Muaythai Ipda Rival Ajak Anak Muda Jauhkan Narkoba dan Tekuni Beladiri Muaythai 

Riaubisa.com, Inhu - Musyawarah Kabupaten Muaythai Indonesia Indragiri Hulu (INHU) sukses digelar di Gedung Pertemuan Buana Sakti Air Molek, Rabu (15/5/24)

Acara kegiatan turut hadir perwakilan KONI Kabupaten Inhu Febri, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga INHU Atan,SP., Ketua Harian Pengprov Muaythai Riau Roy Irawan SH., para ketua camp Muaythai se-Kabupaten Inhu sebagai pemilik suara para pelatih, atlit dan praktisi. 

Dalam musyawarah tersebut Fajri Anugrah terpilih secara aklamasi menjadi ketua umum pengurus kabupaten Indragiri Hulu masa bakti 2024-2028.

Dalam sambutanya anggota dewan terpilih periode 2024-2029 ini akan berusaha memfasilitasi atlit-atlit Muaythai Kabupaten Inhu agar bisa meraih prestasi setinggi mungkin baik di tingkat daerah, nasional maupun internasional.

“Bagi adik-adik para atlit mari giatkan berlatih muaythai agar badan sehat, jiwa kuat, terhindar dari hal-hal negative seperti merokok dan narkoba namun jangan salah gunakan ilmu muaythai untuk berkelahi dijalanan kecuali dalam kondisi pembelaan diri" Ucap Fajri.

Ketua panitia pelaksana sekaligus ketua Dewan Penasehat Muaythai Inhu IPDA Ripal Indrawata SH. MH. Menyampaikan bahwa dengan aktif berlatih olahraga Muaythai sangat efektif untuk memutus rantai peredaran narkoba maupun tindak criminal lainnya.

“Generasi muda akan sibuk dengan latihan dan target untuk menjadi juara hal ini otomatis menjauhkan mereka dari pengaruh bandar narkoba". Ucap Kapolsek Lubuk Batu dengan tegas.

Ketua harian Penprov Muaythai Riau Roy Irawan SH. Sangat mengapresiasi penyelengaraan Muskab Muaythai Indragiri Hulu.

“hal ini adalah bukti kecintaan dan kesiapan para pengurus dan praktisi Muaythai di Inhu kepada olahraga muaythai, melihat perkembangan ini saya optimis kedepan akan lahir atlit-atlit hebat dari Inhu.

Muskab Muaythai Inhu ini adalah Muskab yang ke enam kalinya di provinsi Riau pada tahun 2024. Sebelumnya kabupaten Kampar, Bengkalis, Rokan Hilir, Rokan Hulu dan Pelalawan juga telah sukses melaksanakan Muskab. (*)