Rayakan Anniversary, FCL Pekanbaru Hadirkan Fashion Influencer Hingga Artis

Poster Circle Lady Anniversary

Riaubisa.com, Pekanbaru - Brand modest fashion terbesar di Indonesia, Famys Circle Lady (FCL), bakal menggelar acara spektakuler Circle Lady Anniversary yang digelar pada Minggu (8/10/2023) di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Kegiatan ini akan dihadiri oleh pembicara ternama seperti Dewi Sandra, aktris sekaligus CEO Doa Indonesia, Adelia Pasha, aktris ternama Indonesia, Dendy Chaniago, CEO Radwah, Temi Sumarlin, CEO Scarf Media, hingga Aisha Salsabila, psikolog Rumah Bambini.

Hadir juga istri dari Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, Raja Rilla Mustafa untuk merayakan acara ini.

Founder dan CEO FCL, Putri Rahmawati, dalam rilis yang diterima riaubisa.com, Minggu (8/10/2023) mengatakan, Circle Lady Anniversay menjadi penghargaan atas perjalanan panjang dan sukses FCL dalam memberikan inspirasi dan gaya dalam dunia fashion.

Mengusung tema From Fashionista to Influencer: Navigating Social Media Stardom, Putri menjelaskan, kegiatan tersebut bakal membahas tentang media sosial yang selalu berubah dan bagaimana individu dapat memanfaatkan wadah tersebut dengan baik.

"FCL dalam acara ini juga mengundang sejumlah pembicara terkemuka untuk berbagi wawasan dan pengalaman mereka," ujar Putri.

Acara ini digelar 3 sesi Talkshow. Di sesi pertama khusus mengusung tema 'Tekstil dan desain Inovatif dalam Modest Fashion: Membaca Trend 2024'. Dendy Chaniago sebagai CEO Radwah dan juga Temi Marlin sebagai CEO Scarf Media akan menjadi narasumber yang berkompeten dalam sesi ini.

"Sesi ini membicarakan pengenalan lebih dalam tentang modest fashion hingga membagikan contoh bahan inovatif yang digunakan dalam produk modest fashion. Selain itu, membahas tentang desain inovatif pada modest fashion saat ini hingga tren fashion di 2024 mendatang," ungkap Putri.

Dalam acara ini juga, penonton akan mendengarkan talkshow dari Founder sekaligus CEO FCL Putri Rahmawati serta Adelia Pasha seorang aktris papan atas Indonesia yang mengangkat tema 'From Mom to Influencer: Building Your Personal Branding Online'.

"Sesi kedua talkshow akan membahas bagaimana seorang ibu yang bekerja
dapat membangun personal branding online yang kuat sambil menjaga keseimbangan antara peran sebagai ibu dan sebagai seorang individu yang ingin meraih kesuksesan dalam karier atau di dunia digital," terang Putri.

Tak hanya itu, Aisha Salsabila, seorang psikolog berpengalaman dari Rumah Bambini, juga akan berbagi cerita serta menimpali paparan dua wanita karir tersebut dari sisi psikologis anak yang memiliki seorang working mom atau ibu yang bekerja.

Di penghujung acara, Aktris Indonesia sekaligus Founder dan CEO DOA, Dewi Sandra, akan membawa pengalaman berharga tentang ketekunan, semangat, dan dedikasi yang diperlukan untuk meraih sukses di industri yang kompetitif.

"Nantinya akan bercerita mengenai perjalanannya dalam dunia hiburan dan akan memberikan wawasan tentang bagaimana tekad dan kerja keras dapat membawa seseorang dari awal karier hingga puncak kesuksesan," papar Putri.

Acara ini juga akan menjadi momentum peluncuran beberapa brand yang telah resmi bergabung sebagai brand partner di FCL, antara lain Radwah, Hikmat Fashion, DOA Indonesia, dan Nyonya Nursing Wear.

Selain talkshow, malam anniversary dimeriahkan oleh hiburan trunk show eksklusif yang menampilkan berbagai brand partner ternama dengan diiringi alunan musik biola. (*)


Berita Terkait