Nindy Ayunda Tetap Ingin Bercerai, Kuasa Hukum Ungkap Ada KDRT dan Kurang Perhatian

Penyanyi Nindy Ayunda ngotot bercerai / foto : grid.id

Riaubisa.com, JAKARTA - Penyanyi Nindy Ayunda ngotot bercerai. Kuasa hukum Nindy, Herman Y Simarmata membeberkan ada KDRT hingga membuatnya mantap gugat cerai.

Herman menuturkan bahwa alsan Nindy Ayunda ingin menceraikan suaminya karena merasa adanya kekerasan di dalam rumah tangganya.

Hal itulah yang membuat Nindy mengajukan permohonan untuk cerai dengan Askara Parasady yang saat ini sedang tersandung kasus narkoba.

"Sampai saat ini tidak ada perubahan. Dia (Nindy) tetap ingin bercerai," kata Herman Y Simarta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021). Dikutip dari tribunnews.com

"Ya mungkin kalau kita lihat, ada beda pendapat, kurangnya perhatian dari suami, dan adanya tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) juga ada," jelasnya.

Herman membeberkan kliennya itu sudah lama mengalami KDRT namun yang puncaknya dirasakan pada 2020 kemarin.

Ia menjelaskan bentuk kekerasan yang dialami oleh Nindy adalah kekerasan secara verbal.

"Terjadinya itu yang fatalnya KDRT itu tahun 2020 sehingga membuat laporan," jelasnya

"Ya secara verbal dia," lanjut kuasa hukum Nindy.

Menikah sejak tahun 2011 rumah tangga Nindy dan Askara kini berada diujung tanduk.

Nindy Ayunda sudah mengajukan permohonan cerai sejak 12 Januari kemarin dan sebelumnya pada 7 Januari Askara diamankan kepolisian terkait kasus narkoba dan kepemilikan senjata api.

Rabu (27/1/2021) keduanya diagendakan menjalani mediasi, kuasa hukum Nindy mengaku ia tidak dapat memastikan kapan kliennya itu akan hadir dalam persidangan.

Selain itu hingga kini tak ada komunikasi dengan pihak suami Nindy terkait sidang perceraian.


Berita Terkait