15 Tim Ikuti Kejuaraan Voli, Perebutkan Piala Bergilir Lurah Pebatuan 

Sekcam Kulim Mukhtaruddin S.Sos didampingi Danpos Koramil beserta lurah se kecamatan Kulim secara resmi membuka kejuaraan bola voli antar RW se-kelurahan Pebatuan, Senin (19/12/22). (Riaubisa/Takim)

Riaubisa.com, Pekanbaru - Sebanyak 15 tim ikut dalam kejuaraan bola voli antar RW se-kelurahan Pebatuan yang memperebutkan piala bergilir Lurah Pebatuan. 

Kegiatan sudah dibuka secara resmi Senin (19/12/2022) kemarin oleh Camat Kulim Marzali di Wakili oleh Sekcam Kulim Mukhtaruddin S.Sos didampingi Danpos Koramil beserta lurah se kecamatan Kulim.

Turnamen Voli bersempena hari ulang tahun ( HUT) ke VI kelurahan Pebatuan di lapangan volly Ball permata jalan Bakti Husada RW 04.

Terlihat hadir dalam acara pembukaan turnamen ini Sekcam Kecamatan Kulim Muktharuddin.S.Sos, Lurah Pebatuan Suwandi Nasution.S.Sos, Lurah Mentagor Bismihayati.SH, Lurah Sialang Rampai Iriyanto.S.Hi, Danpos Ramil Peltu Ferry Siburian, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua Forum RT/RW Kulim Zulfikri SH , Ketua KNPI Kulim Rahmat Handayani, Ketua LPM, para Ketua RW, serta seluruh tim yang akan melaksanakan pertandingan pada turnamen ini yang terdiri dari Club Volly Ball perwakilan dari 15 RW yang ada di Kelurahan Pebatuan.

Acara pertandingan perdana di buka langsung Sekcam Kecamatan Kulim didampingi Lurah Pebatuan, Ketua KNPI, dan perangkat lainnya. Setelah dibuka secara resmi kemudian dimana pemain perdana para pemain diisi oleh seluruh Para Ketua RW yang ada di kelurahan Pebatuan.

Tema pertandingan ini bertema Volly Ball gembira dan terlihat para peserta mampu membuat suasana arena pertandingan menjadi meriah diiringi support dari kaum ibu-ibu yang tampak ramai menghadiri acara pembukaan pada sore hari ini.

Sekcam Kulim Mukhtaruddin dalam kata sambutannya mengatakan pertandingan ini harus dijadikan sebagai momen silaturrahmi diantara warga Pebatuan dalam mempererat persatuan.

Sebagai mana kita ketahui, kelurahan pebatuan dibawah kepemimpinan Lurah Suwandi Nasution sangat aktif baik dari segi sosial maupun olah raga, Pesan saya junjung tinggi sportifitas dalam bertanding"ucap Mukhtaruddin.

Suwandi Nasution selaku Lurah Pebatuan mengucapkan terima kasih kepada panitia yang dalam waktu yang singkat dapat dapat melaksanakan turnamen ini dan sukses dibuka secara resmi sore hari ini.

"Luar biasa kekompakan warga untuk mensukseskan acara ini, dan saya harapkan seluruh elemen masyarakat Pebatuan selau bersatu untuk kemajuan kelurahan pebuatan" pinta Suwandi.

Ada hal yang menarik dalam pembukaan turnamen Volley Ball Pebatuan Cup I ini, sang Lurah Suandi juga sedang berulang tahun dan mendapatkan surprize dari ASN Kelurahan dan istri tercinta serta dari para ibu-ibu.

Lurah Suwandi tampak kaget dengan kejutan dari kaum ibu pengurus PKK kelurahan yang secara tiba-tiba membawakan tumpeng serta kue ulang tahun dan ucapan selamat dari seluruh warga yang hadir di lapangan volly Ball permata tersebut dan dilanjut dengan penyuapan nasi tumpeng kepada RW termuda serta RW tertua di kelurahan Pebatuan. (*)