Keseruan Nobar Final Piala Dunia di Kediaman Gubernur Riau

Nobar Final Piala Dunia 2022 Argentina VS Prancis di Kediaman Gubernur Riau.

Riaubisa.com, Pekanbaru - Pertandingan sepak bola internasional atau yang juga dikenal kompetisi sepak bola Piala Dunia 2022 menarik antusias masyarakat di setiap negara.

Kejuaraan olahraga antarnegara itu juga menyedot perhatian sejumlah warga Kota Pekanbaru dan Gubernur Riau Syamsuar. Mereka menikmati nonton bareng Final Piala Dunia 2022 di Balai Pelangi Kediaman Gubernur Riau, Minggu (18/12/2022).

Pada kesempatannya, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar memberikan apresiasi atas kehadiran masyarakat yang telah meramaikan ajang nonton bareng (nobar) di kawasan rumah dinasnya.

“Malam ini pertama sekali kami tentunya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan serta masyarakat semua, karena malam hari ini kita bisa sama-sama menonton keseruan final piala dunia. Walaupun malam hari ini hujan, tapi tidak mengurangi minat kita menonton final Piala Dunia,” lanjutnya.

Gubri katakan, kegiatan nonton bareng ini dilaksanakan karena melihat dari semangat masyarakat dengan sepak bola. 

Orang nomor satu di Provinsi Riau itu juga mengungkapkan, bahwa dia selama perhelatan Piala Dunia 2022 terus mengikuti perkembangan setiap laga. 

“Biasanya saya di rumah saja nonton sendiri, tapi tentunya malam hari ini saya ingin kita bersorak bersama, menang atau kalah yang jelas kita bergembira,” katanya.

Dengan begitu, Gubri Syamsuar juga berharap dari semangat masyarakat yang dimiliki ini Tim Nasional Sepak Bola Indonesia bisa dapat tampil dalam perlombaan Piala Dunia.

“Mudah-mudahan dari masyarakat yang semangat menonton piala dunia ini besok kita bisa dapat melihatlah pertandingan yang akan mendatang Indonesia bisa ikut dalam Piala Dunia,” harapnya.

“Karena Maroko saja bisa. Semoga pemain Indonesia bisa tampil pada Piala Dunia yang akan datang.” pungkas Gubri Syamsuar.

Dalam kegiatan nonton bareng Final Piala Dunia Argentina VS Francis di kediaman Gubernur Riau, masyarakat yang hadir dapat menikmati makanan dan minuman gratis oleh Gubri Syamsuar.

Kudapan tersebut didatangkan langsung dari pedagang UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) seperti bakso, martabak mesir, bandrek dan lainnya.

Sebagai informasi, pada nobar ini juga dibagikan doorprize berupa sepeda listrik, smartphone, kipas angin, magic com, helm, jersey timnas Indonesia, serta hadiah lainnya untuk masyarakat yang hadir. (*)