Peduli Bencana Gempa Cianjur, KONI Pekanbaru Galang Donasi 

Riaubisa.com, Pekanbaru - Ketua umum (Ketum) KONI Pekanbaru, Muhammad Yasir SH melalui Wakil Ketua I DR Haris Kampay mengajak seluruh pengurus KONI, staf pegawai serta pengurus Cabor untuk menggalang dana guna membantu korban gempa di Kabupaten Cianjur.

Haris Kampay mengungkapkan, penggalangan dana ini sesuai arahan dari Ketum KONI Pekanbaru M Yasir bahwa hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian insan olahraga, khususnya cabor-cabor dan pemerhati olahraga di naungan KONI Kota Pekanbaru terhadap sesama. 

“Tentu kami merasa prihatin dengan peristiwa yang terjadi di Cianjur. Dari informasi yang kami dapat, banyak warga yang kehilangan nyawa, ada yang luka dan butuh perawatan, tak sedikit rumah banyak yang hancur,” pungkas Haris Kampay 

Lebih lanjut, Haris Kampay yang juga Ketua PBVSi Pekanbaru mengatakan bahwa pengumpulan dana akan dilakukan mulai dari hari ini hingga beberapa hari ke depan. Untuk selanjutnya disalurkan ke Kabupaten Cianjur.

Bantuan yang digalang akan tidak hanya dalam bentuk uang, bisa mungkin berbentuk barang ataupun dalam bentuk kebutuhan pokok yang bisa digunakan oleh masyarakat Cianjur. 

“Bagi pengurus KONI dan Cabor se Pekanbaru, pengumpulan dana bisa langsung menghubungi ke sekretariat KONI Pekanbaru jalan Arifin Ahmad. Selanjutnya Cabor-cabor silahkan mengumpulkannya terlebih dahulu nanti akan dikoordinasikan disini agar satu pintu ketika penyerahannya.” ucap Haris.

“Kami juga akan terus memantau perkembangannya. Mudah-mudahan semua korban bisa kuat melewati cobaan ini” kata Haris. (*)


Berita Terkait