Porprov X Riau, Laga Kedua Sepakbola Kota Pekanbaru VS Bengkalis Berakhir Imbang Skor 1-1

Laga kedua Cabor sepak bola Kota Pekanbaru berhadapan dengan Kabupaten Bengkalis di ajang Porprov X Riau, Selasa (15/11/2022).

Riaubisa.com, Teluk Kuantan - Laga kedua Cabor sepak bola Kota Pekanbaru berhadapan dengan Kabupaten Bengkalis di ajang Porprov X Riau Kuantan Singingi (Kuansing) 2022, dilapanganl Limuno Kota Teluk Kuantan pada Selasa (15/11/2022).

Babak pertama tim sepakbola Kota Pekanbaru berhasil mengungguli pertandingan dan membobol gawang tim sepak bola Kabupaten Bengkalis melalui tendangan bebas yang dilakukan oleh nomor punggung 10 dengan Skor 1-0.

Babak kedua dimenit ke 25 terjadinya gol yang diciptakan oleh tim sepakbola Kabupaten Bengkalis dengan tendangan finalti yang dilakukan nomor punggung 32 dikotak finalti dan membuat Skor Imbang 1-1.

Di gol babak kedua ini membuat Skor Imbang 1-1, namun tim sepak bola Kota Pekanbaru dibabak kedua beberapa kali membangun serangan ke pertahanan tim sepak bola Kabupaten Bengkalis namun berhasil dipatahkan oleh bek Kabupaten Bengkalis.

Dan hingga akhir pertandingan ini wasit meniup peluit panjang pertanda berakhirnya permainan Dilaga kedua Kota Pekanbaru berhadapan dengan Kabupaten Bengkalis berakhir imbang. (*)

Tags :Porprov Riau