Pemko Pekanbaru Gelar Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas

Pemko Pekanbaru menggelar pelantikan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemko Pekanbaru, di MPP Kota Pekanbaru

Riaubisa.com, Pekanbaru - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menggelar pelantikan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemko Pekanbaru, di MPP Kota Pekanbaru, Jumat (28/10). Terdapat 40 pejabat yang dilantik untuk menduduki posisi sekretaris dinas hingga camat dan lurah.

Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun mengatakan pelantikan ini dilakukan dalam rangka memaksimalkan kinerja setiap pegawai. Sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat menjadi lebih baik.

"Kalau saat kemarin nilai dia 5 di OPD atau posisi ini, mungkin bisa jadi bernilai 9 di posisinya barunya. Jadi ada 40 orang yang kita lantik, dan ini kita lakukan secara berkala sesuai prosedurnya," jelasnya.

Ia menjelaskan, setiap ASN harus siap dimutasi dan dipindahkan kemana saja. Karena hal itu telah menjadi amanahnya untuk melaksanakan tugas dimana saja ia dibutuhkan.

"Kita sebagai ASN harus selalu siap, diamanahkan dimana saja. Jadi jangan salah paham, pelantikan adalah untuk memaksimalkan kinerja dari jajaran kita," pungkasnya. (*)