Bentuk Kepedulian Pj Walikota Pekanbaru, Pedagang Terdampak Banjir di Pasar Bawah Terima Bantuan

Pemko Pekanbaru dan Baznas Kota Pekanbaru menyalurkan bantuan kepada Pedagang Terdampak Banjir di Pasar Bawah.

Riaubisa.com, Pekanbaru - Sebanyak 96 pedagang di Pasar Bawah, Jalan Ahmad Yani, Kota Pekanbaru terima bantuan yang disalurkan oleh Pemko Pekanbaru dan Baznas Kota Pekanbaru, Rabu (5/10/22).

Penyaluran bantuan ini dihadiri oleh Kepala Disperindag Pekanbaru, Ingot Ahmad Hutasuhut, Kepala PUPR Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, Kepala BPBD Pekanbaru, Zarman Chandra, Kadishub Pekanbaru, Yuliarso dan Kepala Baznas Pekanbaru, Endar Muda.

"Bantuan ini adalah bentuk sagu hati dari kita kepada para pedagang. Ini adalah bentuk kepedulian PJ Wali Kota Pekanbaru. Mudah-mudahan dapat meringankan beban dalam menghadapi cobaan," ujar Kepala PUPR PEKANBARU, Indra Pomi Nasution.

Sementara itu, Ketua Baznas Pekanbaru Endar Muda mengatakan ada 96 paket sembako yang dibagikan kepada pedagang. Ia berharap bantuan ini dirahmati oleh Allah SWT sehingga bermanfaat bagi penerima.

Ia berharap agar usaha para pedagang dapat berjalan normal. Sehingga nantinya mendapatkan keuntungan yang cukup dan mampu kembali bersedekah.

"Nanti, seandainya bapak dan ibu usahanya sudah mulai lancar, silahkan kembali kepada Baznas untuk menyumbangkan bagi yang membutuhkan," pungkasnya. (*)