Sekdaprov: Suksesnya Porprov Riau X di Kuansing Tanggung Jawab Bersama

Sekdaprov Riau, SF Hariyanto.

Riaubisa.com, Pekanbaru - Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dipercaya menjadi tuan rumah dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X tahun 2022 pada 12 November 2022 mendatang. 

Namun suksesnya acara tersebut bukan hanya milik Kabupaten Kuansing saja tetapi tanggung jawab semua elemen. Begitu juga sebaliknya, gagalnya Porprov X di Kuansing juga menjadi kegagalan seluruh pihak. 

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto saat memimpin Rapat Persiapan Porprov Riau X Tahun 2022 di Kabupaten Kuansing, berlangsung di Ruang Rapat Kenanga Kantor Gubernur Riau, Selasa (30/8/2022). 

Menurut Sekdaprov, Porprov merupakan ajang untuk mencari prestasi dan bibit-bibit unggul dalam bidang olahraga, untuk itu ia menginginkan pelaksanaan Porprov X di Kuansing bisa berjalan sukses dan lancar. 

"Ini (Porprov) harus betul-betul dipersiapkan, kalau tidak siap malu kita karena ini tanggung jawab bersama," ujar SF Hariyanto. 

Hal senada juga dikatakan Ketua Umum Komite Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau, Iskandar Hoesin, ia berharap dalam waktu yang tidak begitu lama semua sarana dan prasarana untuk kelancaran Porprov X di Kuansing segera terpenuhi dengan sempurna, sehingga dalam pelaksanaannya bisa berjalan sesuai harapan. 

"Porprov ini merupakan agenda Provinsi Riau dan Kabupaten Kuansing ditunjuk sebagai tuan rumah, waktu tinggal dua bulan lagi, semoga Porprov ini bisa berjalan sukses baik sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses  administrasi maupun sukses ekonomi kerakyatannya," harap Iskandar. (*)