Pj Wako Pekanbaru Apresiasi Kota Medan Sebagai Tujuan Wisata Medis

PJ Wali Kota Pekanbaru Muflihun

Riaubisa.com, Pekanbaru - Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, mengapresiasi Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara yang kini menjadi tujuan wisata medis. Mereka berhasil menjadi tujuan perawatan medis saat akses pengobatan di luar negeri tertutup selama pandemi Covid-19.

Dirinya menilai capaian ini tentu mesti mendapat dukungan dari daerah di sekitar Medan. Satu di antaranya Kota Pekanbaru.

"Rumah sakit di Medan ini bisa jadi tujuan untuk perawatan medis bagi masyarakat di Riau, khususnya dari Pekanbaru," paparnya saat menghadiri Rakerwil Apeksi 2022 di Kota Medan.

Muflihun mengatakan bahwa dirinya menilai Kota Medan terus bertambah ramai. Hal ini seiring penurunan kasus Covid-19.

Dirinya mengaku sangat nyaman selama berada di Medan. Apalagi penduduk Medan sangat ramah menyambut para tamu yang hadir dalam Rakerwil Apeksi 2022.

"Luar biasa sekali bisa hadir, apalagi juga hadir tamu dari berbagai daerah di Pulau Sumatera," jelasnya.

Muflihun juga menikmati aneka kuliner selama berada di Medan. Ia tidak cuma mencicipi aneka sajian khas Medan, tapi juga menikmati buah durian di Medan.

"Kami menilai sangat luar biasa, menjadi daya tarik wisata. Mungkin kita juga bisa jadikan kuliner sebagai daya tarik wisata Kota Pekanbaru," paparnya. (*)