Ditutup Wakil Rektor III Unilak, Ketua KONI Pekanbaru Dukung Pengembangan Olahraga

Penutupan turnamen Bola Voli tingkat Sumatera yang memperebutkan piala Gubernur Riau dan Rektor Unilak. Rabu sore, (22/06/2022). (Takim/Riaubisa)

Riaubisa.com, Pekanbaru - Wakil Rektor III Universitas Lancang Kuning Pekanbaru Dr Bagio Kadaryanto SH MH menutup turnamen Bola Voli tingkat Sumatera yang memperebutkan piala Gubernur Riau dan Rektor Unilak. Rabu sore, (22/06/2022).

Turnamen yang diikuti lebih dari 25 tim terbagi kategori pelajar SMA/Sederajat dan mahasiswa ini suskes diselenggarkan oleh UKM Bola Voli Unilak. Untuk tingkat Mahasiswa putra di partai final Universitas Riau berhasil mengalahkan Unilak, sementara untuk juara tiga di raih oleh Islam Riau.

Dr Bagio saat menutup turnamen mengucapkan selamat kepada para juara,  semoga tahun depan bisa kita adakan kembali. Semangat olahraga harus kita kembangkan kedepan, saya apresiasi tim UKM Bola voli Unilak yang sukses mengadakan turnamen, terima kasih juga kepada pihak KONI Pekanbaru, Pengurus bola voli pekanbaru dan pihak sekolah.

Ditempat yang sama ketua umum KONI Kota Pekanbaru Muhammad Yasir SH mendukung pelaksanaan turnamen bola voli. " Turnamen ini patut kita apresiasi, kita bangkit bersama olahraga, saya senang sekali adanya pertandingan olahraga di kampus Unilak, saya sangat mendukung apapun jenis olahraga yang akan kita selenggarakan di Kota Pekanbaru ini, " ujar Yasir 

Daftar juara turnamen bola voli Piala Gubernur Riau dan Rektor Unilak se-Sumatra 2022

Kategori Pelajar Putri : Juara 1 SMA Olahraga Pekanbaru, juara 2 SMA 1 Rokan Hulu, juara 3 SMKN Pangkalan Lesung Pelalawan

Kategori Pelajar Putra : Juara 1 SMA Olahraga Pekanbaru, juara 2 MAN 1 Pekanbaru, Juara 3 SMA 1 Pelalawan.

Kategori Mahasiswa Putra : Juara 1 Unri, juara 2 Unilak, juara 3 UIR

Kategori Mahasiswa Putri : Juara 1 UIR, juara 2 Pendor UNRI, juara 3 Uniks Kuansing. (*)