Pj Walikota Pekanbaru Harapkan Dukungan Media dalam Menjalankan Tugas

Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun. (Foto: Humas Pemko Pekanbaru/Riaubisa)

Riaubisa.com, Pekanbaru - Dalam menjalankan tugas sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Muflihun mengharapkan dukungan media.

Harapan ini disampaikan Muflihun saat bersilaturahmi dengan Wartawan yang bertugas meliput berbagai kegiatan Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah saya bersyukur, ternyata kawan-kawan yang selalu open dengan saya adalah kawan-kawan yang tergabung di Kominfo maupun kawan-kawan yang tergabung di media center, dan lainnya. Tentunya saya butuh dukungan dalam menjalankan tugas saya kedepan. Tidak mungkin saya besar atau berjalan sendiri tanpa dukungan kawan-kawan. Pada prinsipnya saya mohon dukungan dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan," ujar Muflihun, Selasa kemarin (21/6/22)

Saat ini dirinya berupaya membenahi internal, dan melihat loyalitas masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) dalam menjalankan tugas.

"Ketika saya dilantik tanggal 23 Mei, sampai sekarang sudah lebih kurang tiga minggu. Saya hanya mencoba membenahi internal. Saya melihat loyalitas dari OPD, bukan berarti saya diam," ujar Muflihun.

Dalam acara silaturahmi yang digelar diruang rapat Walikota Pekanbaru komplek perkantoran Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, turut hadir mendampingi Pj Walikota Pekanbaru, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik (Diskominfotik) kota Pekanbaru Firmansyah Eka Putra didampingi Kabid IKP Dedi Damhudi dan beberapa pejabat lainnya dilingkungan Diskominfotik. (*)