Agustiar dan Tim Bakal Deklarasi di Rumah Besar PWI Riau

Calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau, Agustiar/Foto: Istimewa

Riaubisa.com, Pekanbaru - Agustiar Bin Nazaruddin, memastikan diri maju sebagai calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau pada 22 Juni 2022, di Kabupaten Bengkalis.

Kepastian itu dipertegas dengan rencana melakukan deklarasi secara terbuka dengan mengundang seluruh tim pemenangan dan para pemilih.

"Ya rencananya sudah matang, saat ini kita sedang mempersiapkan kepanitiaan acara deklarasi, dan hal teknisnya lainnya, termasuk mengajukan surat pemberitahuan kepada kantor sekretariat PWI Riau di Jalan Arifin Ahmad, Kota Pekanbaru, rencananya kita akan deklarasi di rumah besar para wartawan di Riau yakni di Kantor PWI Provinsi Riau tersebut " ungkap Sekretaris Tim Pemenangan Agustiar, Royyan Al Safari, kepada wartawan, Senin (13/06/2022).

Pada deklarasi nanti kata Royyan, Tim Pemenangan Agustiar selain menghadirkan para pendukung juga akan mengundang seluruh para calon lainnya diantaranya Doktor Haji Syafriadi SH MH serta Zulmansyah Sekedang. 

Selain itu juga tambah Royyan turut diundang para tokoh pers Riau dan wartawan senior yang selama ini bergelut menekuni dunia kewartawanan ini.

Hal itu terang Royyan bertujuan untuk menunjukan kepada seluruh wartawan di Riau bahwa pemilihan hanya sebuah proses nantinya siapapun terpilih akan dihormati bersama-sama dan tidak menyisahkan perpecahan akibat beda pilihan.

"Deklarasi nanti selain diisi dengan penyampaian visi misi Bung Agustiar juga di isi dengan sepatah kata dari para senior pers dan senior PWI dan ramah tamah para calon yang akan maju seluruh kawan-kawan wartawan lainnya " tutup Royan. (*)

Tags :PWI Riau