Kapolresta Pekanbaru Bagikan 1000 Masker & Face Shield Gratis di Pasar Lima Puluh

BAGIKAN MASKER - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol, H Nandang Mu'min Wijaya, membagikan 1000 Masker serta Face Shield (Pelindung Wajah) usai melakukan pengecekan posko PPKM kepada pengunjung dan Pedagang Pasar Lima Puluh, Kamis (25/3/2021) | Ist

Riaubisa.com, Pekanbaru - Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol, H Nandang Mu'min Wijaya, membagikan 1000 Masker serta Face Shield (Pelindung Wajah) usai melakukan pengecekan posko PPKM kepada pengunjung dan Pedagang Pasar Lima Puluh, Kamis (25/3/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolresta Pekanbaru menyampaikan arahan bahwa pihaknya bersama-sama dengan Satgas Covid-19 yang terdiri dari unsur pimpinan Kecamatan Lima Puluh serta TNI-Polri bersinergi melaksanakan kegiatan PPKM, guna mengimbangi kegiatan Pendisiplinan di Pulau Jawa dan Bali.

Kapolresta memaparkan bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya adalah dalam bentuk aspek pencegahan, dengan melaksanakan pembagian masker, memberikan himbauan dan sosialiasi kepada masyarakat.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan, agar masyarakat mengetahui betapa pentingnya menjaga prokes, guna menghindari diri dari virus Covid 19 yang saat masih menjadi persoalan di kota Pekanbaru.

"Kita berharap dengan kehadiran kita di Pasar Lima Puluh ini dengan membuat Pos PPKM yang terdiri dari unsur Kecamatan dan TNI Polri dan Petugas Kesehatan, dapat mencegah dan meminimalisir pelanggaran serta penyebaran Covid-19 di lingkungan Kecamatan Lima Puluh," kata dia

Turut hadir Camat Lima Puluh, Kapolsek Lima Puluh, Kompol Sanny Handityo, Danramil Lima Puluh, Kapten Arh Antoni, Kepala UPTD Pasar Lima Puluh, Kabag Ops Polresta Pekanbaru Kompol Lilik S.

Kemudian hadir juga Kabag Sumda Kompol Jasman, Kasat Sabhara Kompol Fauzi SH MH, Kasat Binmas AKP Supriyanto, Tokoh Masyarakat Kecamatan Lima Puluh.