Jadwal Piala Menpora 2021 Hari Ini: Duel Tim Bertabur Bintang

Suasana latihan PSS Sleman di Stadion si Jalak Harupat, Bandung. (Foto: okezone)

Riaubisa.com, JADWAL Piala Menpora 2021 hari ini akan melangsungkan duel tim bertabur bintang. Dibilang begitu karena empat tim yang berlaga, yakni Madura United, PSS Sleman, Persebaya Surabaya dan Persik Kediri mempunyai pemain bintang.

Laga Grup C Piala Menpora 2021 yang dilangsungkan di Stadion si Jalak Harupat, Bandung, akan dibuka laga Madura United vs PSS Sleman pada Selasa 23 Maret 2021 pukul 15.15 WIB

Madura United yang ditangani Rahmad Darmawan, dihuni sejumlah pemain yang telah malang melintang di persepakbolaan Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Fachrudin Aryanto, Bayu Gatra, Zulfiandi hingga Beto Goncalves.

PSS Sleman racikan Dejan Antonic juga tak kalah ganasnya. Mereka dihuni sejumlah pemain yang pernah berseragam Timnas Indonesia seperti Kim Jeffrey Kurniawan, Irfan Bachdim hingga Irfan Jaya.

Karena mempunyai pemain bintang, RD –sapaan akrab Rahmad Darmawan– tidak khawatir meski persiapan timnya mepet. Ia meyakini Madura United mampu meraih hasil positif di pertemuan pertama kontra PSS Sleman.

“Persiapan Madura United sudah 3 minggu. Kami yakin semua tim akan mengatakan hal sama bahwa persiapan kurang. Tetapi, kita akan berusaha semaksimal,” ujar Rahmad Darmawan dalam konferensi pers virtual yang berlangsung Senin (22/3/2021) dilansir okezone

“Mungkin pesiapkan tim kita singkat, tapi Alhamdulillah semua pemain siap memulai pertandingan di Grup C,” lanjutnya.

Selanjutnya pada pukul 18.15 WIB di stadion yang sama, digelar laga Persebaya Surabaya vs Persik Kediri. Bajul jo –julukan Persebaya– akan mengandalkan perpaduan pemain muda seperti Rachmat Irianto dan pemain senior yang menjadi andalan Timnas Indonesa di Piala AFF 2014, Samsul Arif.

Sementara Persik Kediri, di jantung pertahanan mereka mengandalkan bek naturalisasi asal Nigeria, O.K John. Kemudian di lini depan, Septian Bagaskara yang baru saja membela Timnas Indonesia U-23 dapat jadi ancaman bagi pertahanan Persebaya Surabaya.

Jadwal Piala Menpora 2021 hari ini, Selasa 23 Maret 2021:

Madura United vs PSS Sleman (15.15 WIB)

Persebaya Surabaya vs Persik Kediri (18.15 WIB)