Dor! Karyawan di Dumai Tewas Ditembak

Ilustrasi penembakan | Foto: Pontas/Riaubisa

Riaubisa.com, Dumai - Aksi perkelahian berujung penembakan senjata api terjadi di Dumai. Seorang pemuda karyawan swasta, Selasa (22/03/22) siang, dilaporkan tewas usai ditembak Orang Tak Dikenal (OTK) saat perkelahian dipicu persinggungan berlalu lintas di jalan.

"Korban tewas bernama Romadhon Nasution (20) tahun, karyawan swasta," ungkap Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, Rabu (23/03/22). 

Menurut laporan polisi, kejadian terjadi pada Selasa kemarin sekitar pukul 12.30 wib di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur Kota Dumai.

Saat itu, korban pulang kerja menuju ke rumah. Korban saat itu mengambil jalur berlawanan lalu lintas. Saat itu lah, diduga terjadi persinggungan dengan pelaku yang tidak dikenal yang mengendarai sebuah mobil berwarna putih.

"Jenis mobil belum diketahui," urai Sunarto.

Saat ribut dan berkelahi, pelaku kembali ke dalam mobil dan mengambil senjata lalu menembak ke arah korban sekitar 5 kali.

"Korban lalu melarikan diri ke arah Gang Cempaka dan menelpon keluarganya," lanjut Sunarto.

Sekitar pukul 13.15 wib, Ayah korban beserta adik beradik korban datang menemui korban di Gang Cempaka dan menyuruh korban istirahat dulu di rumah.

Kemudian, adik beradik korban pergi  ke lokasi tempat cekcok di Jalan Soekarno Hatta. Ternyata, pengendara mobil sudah tidak ada, kemudian adik beradik korban balik ke Gang Cempaka.

Saat sedang bercerita di depan rumah tentang peristiwa cekcok itu, tiba tiba terdengar satu kali suara letusan.

Korban mengeluh dan mengatakan dada kirinya kena tembak dan berlari masuk ke rumah dan terjatuh di kamar mandi.

"Selanjutnya dibawa ke puskesmas Bagan Besar. Namun nyawanya tidak tertolong.
Petugas masih melakukan serangkaian penyelidikan terkait kasus tersebut," kata Sunarto. (*)