Ketua DPD Demokrat Riau Sebut KLB Deli Serdang Gerombolan Pengacau

Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar | Ist

Riaubisa.com, Pekanbaru - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau, Asri Auzar, menyebutkan Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Sumatera Utara, sebagai kelompok pengacau.

"Itu (KLB,red) gerombolan pengacau. Orang-orang yang menjadi suatu kelompok pengacau, mengacau suatu partai yang sah,"kata Asri, dilansir kompastv, Senin (8/3/2021).

Pimpinan pucuk partai besutan SBY di Riau ini memberikan tanggapannya, saat menghadiri Rapat Konsolidasi Partai Demokrat di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Minggu (7/3/2021) kemarin.

Dia juga meminta para peserta KLB di Deli Serdang, untuk tidak menganggu internal Partai Demokrat yang sudah ada dan mempersilahkan mendirikan partai baru di luar Demokrat.

"Jangan diganggu kami. Silahkan buat partai baru, tidak susah bukan kalau membuat partai baru. Mengapa pula mengacau partai yang kami cintai ini. Tolong para pengkhianat sadarlah," cetusnya.

Diketahui, Rapat Konsolidasi diikuti perwakilan dari 514 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan 34 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang ada di seluruh Indonesia.