155 Pembalap Motor Ramaikan Kejurnas Motoprix Region A Sumatra Putaran II Riau

Riaubisa.com, Kampar - Gelaran Kejuaraan Nasional Motoprix Region A Sumatra Putaran II Riau Trophy Pj Bupati Kampar 2024 resmi dimulai dan dilepas secara langsung oleh Pj Bupati Kampar yang diwakili Oleh Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar, di Arena Sport Center Bangkinang, Minggu (19/5/2024).

Acara bergengsi ini, diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Pemuda Olahraga dan bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kampar dan KONI Kampar.

Dalam arahannya, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar mangepresiasi terselenggaranya Kejuaraan Nasional Motoprix Piala Pj Bupati Kampar ini semoga minat dan bakat generasi muda penggemar olahraga bermotor dalam pencapaian prestasi diharapkan tercapai.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menambah motivasi peserta dalam meraih kesuksesan dan menimbulkan minat generasi muda lainnya pada kompetisi olahraga balap motor yang positif,"ungkapnya.

Ia juga menyebutkan, Pemkab Kampar siap membantu dan mendukung kegiatan IMI pusat maupun provinsi dan daerah dalam penyelenggaraan event balap motor dan lainnya.

Ahmad Yuzar mengucapkan selamat bertanding dan berharap agar selalu menjaga sportifitas dan keselamatan. 

“Semoga Kampar khususnya IMI Kampar sebagai tuan rumah bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh peserta, dan bisa menghasilan pembalap muda khususnya dari Kabupaten Kampar,”tutupnya.

Sebelumnya Ketua IMI Kampar Hafiz dalam laporannya menyebutkan Tercatat, ada sebanyak 155 Starter pembalap yang adu kecepatan di masing-masing kelas yang mengikuti Kelas Kejurnas 30 Pembalap dan 125 Sporting.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah dalam rangka Kejuaraan Nasional Putaran II Riau Trophy Pj Bupati Kampar ini.

Selaku panitia dan IMI Kampar mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kampar.

"Semoga ini meningkatkan minat Pemuda Riau khususnya Kampar untuk meningkatkan Prestasi di Bidang Balap Motor sehingga bisa mengaharumkan Nama Daerah,"tutupnya. (*)