Pimpin Apel Pagi, Kadiskominfotik Riau: Mari Bekerja Sungguh-sungguh dan Bertanggung Jawab

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kadiskominfotik) Provinsi Riau Erisman Yahya memimpin apel pagi senin di Halaman Kantor Diskominfotik Riau, Senin (30/1/2023).

Riaubisa.com, Pekanbaru - Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kadiskominfotik) Provinsi Riau Erisman Yahya, mengingatkan seluruh pegawai ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) di Tahun 2023 untuk bekerja dengan sungguh sungguh dan bertanggung jawab.

Hal tersebut disampaikan Kadiskominfotik Provinsi Riau Erisman Yahya saat memimpin apel pagi di Halaman Kantor Diskominfotik Riau, Senin (30/1/2023).

"Kami mengharapkan pada tahun 2023 ini, semua pegawai untuk menjalankan tugas yang diamanahkan dengan penuh tanggung jawab serta meningkatkan kinerja,"ujarnya.

Ia juga menjelaskan terkait pergantian pejabat merupakan hal biasa, oleh karena itu diharapaknan untuk terus bekerja dengan sebaik baiknya dalam menajalantan tugas dan tupoksi.

"Dimanapun kita berada, jika kita bekerja dengan sungguh sungguh dan bertanggung jawab, maka kita akan selalu diingat sebagai orang yang bertanggung jawab dalam pekerjaan, dan inilah yang harus kita tanamkan dalam diri kita semua,"ungkapnya.

Untuk itu Kadis Kominfotik kembali mengingatkan, di tahun 2023 ini semua pegawai untuk senantiasa bekerja dengan sungguh-sungguh, saling berkoordinasi antar bidang sehingga capaian kinerja yang telah disusun selama ini bisa tercapai dengan maksimal.

"Ingtalah bahwa kita bekrja diakrenakan punya peran tugas yang diamanahkan, sehingga kita harus menjalankannya dengan sunguh sunguh,"tutupnya.

Apel pagi senin dilingkungan Diskominfotik Riau diikuti pejabat eselon III, pejabat Fungsional, ASN serta THL dilingkungan Diskominfotik Riau. (*)