Tokoh Kuansing Apresiasi Jajaran Polres Dalam Suksesi Porprov Riau

Kabag OPS Polres Kuansing, Kompol Hendri Suparto. (Riaubisa/Roder)

Riaubisa.com, Teluk Kuantan - Tokoh Pemuda masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing), Zubirman, mengapresiasi pihak keamanan terutama jajaran Polres Kuansing dalam pengamanan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau Kuansing 2022.

Suksesnya Porprov X Riau Kuansing 2022 kata dia, tidak terlepas dari peran serta pihak keamanan dari Kepolisian Kuansing yang sudah bertungkus lumus dari awal sampai akhir Porprov X Riau berakhir.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okta Dinata serta Kabag OPS Polres Kuansing yang sudah bekerja siang malam demi suksesnya kegiatan Porprov X Riau Kuansing 2022," Kata Zubirman, kepada riaubisa.com, Rabu (23/11/2022)

Sementara itu, Kabag OPS Polres Kuansing, Kompol Hendri Suparto, juga memberikan apresiasi kepada masyarakat Kuansing dan seluruh pengunjung dari awal sampai akhir Porprov X Riau Kuansing berjalan lancar.

"Alhamdulillah hal-hal yang tidak kita inginkan tidak terjadi dan berjalan aman dan lancar dari awal sampai penutupan Porprov X Riau Kuansing" ujarnya.

Dirinya juga menuturkan, dari awal pembukaan Porprov X Riau, pihaknya dari jajaran Polres Kuansing bekerja siang malam demi terjaganya keamanan dan ketertiban masyarakat dan pengunjung demi suksesnya kegiatan ini.

"Mengapa kita katakan bekerja siang malam karena sebagian cabang olahraga selama Porprov X Riau Kuansing sampai malam dan hampir tengah malam di laksanakan dan alhamdulilah itu tetap kami amankan," jelasnya.

Ia juga mengatakan, tugas Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya Kuansing, selama Porprov ini kita menerjunkan 300 personil untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi suksesnya Porprov ini.

Untuk diketahui Porprov X Riau Kuansing 2022 secara resmi di tutup oleh Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby pada Selasa malam di lapangan limuno Kota Teluk Kuantan. 

Suhardiman dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau Syamsuar beserta jajaran dan segala pihak terkait yang telah memberi arahan serta mendukung kegiatan selama Porprov Riau X.

“Tak ketinggalan juga kepada seluruh masyarakat Kuantan Singingi dan semua kalangan seperti ninik mamak, tokoh pemuda, kepala desa serta tokoh masyarakat kami ucapkan terima kasih atas dukungan sehingga pelaksanaan porprov bisa dilaksanakan dengan baik dan aman tanpa persoalan yang berarti,” katanya. (*)