Dirgahayu TNI Ke-77 Tahun, Tiga Kapolsek dan Camat Kuantan Hilir Sambangi Kantor Koramil 07

Riaubisa.com, Teluk Kuantan - Tiga orang Kapolsek yakni AKP H Yuhelmi, Kapolsek Pangean, AKP Sony Jr, Kapolsek Logas Tanah Darat, Iptu Dodi Hajri serta Camat Kuantan Hilir, Jon pitte, menyambangi kantor Koramil 07 Kuantan Hilir, Rabu (5/10/2022).

Kedatangan mereka dalam rangka menjalin silaturahmi Dirgahayu Tentara Republik Indonesia (TNI RI) yang ke-77 tahun.

Kedatangan tiga Kapolsek ini disambut hangat oleh Kopda Wulan yang mewakili Danramil 07/Kuantan Hilir, Kapten inf Legimin.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kuantan Hilir, mengucapkan Dirgahayu TNI RI yang Ke-77. Dia mendoakan, di hari ulang tahun ini, semoga TNI semakin sukses, kompak dan dapat bekerjasama antara sektor.

"Semoga hubungan dan kekompakan tetap terjaga dan TNI-POLRI semakin solid," ungkapnya.

Hal yang sama juga di sampaikan Camat Kuantan Hilir, Jon Pitte. Dia berharap, semoga Pemerintah Kecamatan Kuantan Hilir dan TNI semakin kompak menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Sementara itu, Koramil 07 Kuantan Hilir diwakili oleh Kopda Wulan menyebutkan, suatu kehormatan bagi dirinya atas kedatangan tiga Kapolsek dan Camat Kuantan Hilir saat ini.

"Terimakasih kepada Camat KH beserta tiga orang Kapolsek memberikan kejutan di hari ulang tahun TNI RI yang Ke-77, semoga TNI-Polri semakin kompak menjaga keutuhan NKRI," harapnya. (*)


Berita Terkait