Kenal Pamit Kapolsek Logas Tanah Darat di Warnai Rasa Haru

Kenal Pamit Kapolsek Logas Tanah Darat, AKP Baretta Nainggolan kepada Iptu Dodi Hajri, diwarnai rasa haru di gedung Sanika Satyawada Mapolres Kuansing, Jumat (12/8/2022) pagi

Riaubisa.com, Teluk Kuantan - Kenal Pamit Kapolsek Logas Tanah Darat, AKP Baretta Nainggolan kepada Iptu Dodi Hajri, diwarnai rasa haru di gedung Sanika Satyawada Mapolres Kuansing, Jumat (12/8/2022) pagi.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, dalam  sambutannya, memberikan ucapan terimakasih kepada AKP Baretta Nainggolan yang telah bertugas dengan baik, terutama dalam membantu dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolsek.

"Selama menjalankan tugas di wilayah hukum logas tanah darat, kondisi kamtibmas secara umum terpantau  aman dan kondusif," ungkapnya.

Dia menjelaskan, selama bertugas di wilayah hukum logas tanah darat, AKP Baretta Nainggolan juga telah banyak membantu dalam tugas dan fungsi Polri. "Selamat bertugas di tempat yang baru," Ujar Kapolres.

Pergantian jabatan mutasi di internal Polri merupakan suatu dinamika dan hal yang wajar karena merupakan bagian dari penyegaran untuk meningkatkan kinerja.

AKP Baretta Naiggolan, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kuansing, yang telah membimbing dirinya selama memimpin Polsek Logas Tanah Darat selama lebih kurang 1,2 tahun.

"Jika selama menjalankan tugas di Polsek ada kesalahan dan kehilafan baik di sengaja maupun tidak disengaja, saya mohon maaf dan saya izin pamit meninggalkan Kuantan Singingi untuk bertugas di tempat yang baru," ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek logas tanah darat yang baru, Iptu Dodi Hajri, dalam sambutannya mengatakan, dalam bertugas dia meminta tunjuk ajar dan bimbingan dari Kapolres Kuansing dan jajaran.

"Tegur saya jika nanti dalam menjalankan tugas terdapat kesalahan dan kekurangan,  dengan begitu InsyaAllah akan menjadi motivasi bagi saya untuk memperbaiki dan menjadi lebih baik lagi," tutupnya. (*)