Bupati Inhu Sambut Siswa Peserta OSN Matematika Tingkat Nasional

Bupati Inhu, Rezita menyerahkan bantuan berupa 1 unit Laptop untuk siswa SMP Negeri 4 Air Molek yang mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) di ruang kerja Bupati, Jumat  (5/8/2022) siang. (Benny/Riaubisa)

Riaubisa.com, Rengat - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi, menerima kunjungan salah seorang siswa SMP Negeri 4 Air Molek yang mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) di ruang kerja Bupati, Jumat  (5/8/2022) siang.

Siswa tersebut bernama M Rafil Kurniawan, siswa kelas IX (sembilan) di SMP N 4 Air Molek yang merupakan perwakilan Provinsi Riau dalam ajang peserta OSN Matematika tingkat Nasional.

Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi menyampaikan kebanggaannya terhadap Rafil yang telah mengharumkan nama Inhu di ajang kompetisi tingkat Nasional. 

Bupati berharap Rafil mendapat hasil yang terbaik, sehingga bisa memotivasi para siswa/i dan guru untuk berprestasi membanggakan Inhu.

Kepala SMP N 4 Air Molek, Herlika Marlinda yang ikut mendampingi Rafil mengatakan, siswanya tersebut sudah mengikuti Olimpiade pada tanggal 2-3 Agustus 2022 lalu secara daring dan sedang menunggu pengumuman pemenang yang dijadwalkan Sabtu (6/8/2022).

Herlika mengaku bangga kepada Rafil yang mampu bersaing dengan siswa sekolah lain dan mewakili sekolahnya di ajang Olimpiade tingkat Nasional. 

"Rafil sangat memotivasi, tak hanya siswa lain, kami sebagai guru juga jadi termotivasi untuk mengajar dengan baik," terangnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Inhu, menyerahkan bantuan berupa 1 unit Laptop dan uang pembinaan. 

Turut hadir Dinas Pendidikan Inhu, Ketua Dewan Pendidikan Inhu, Moh Rouf Azizi, guru pendamping dan orang tua Rafil. (*)


Berita Terkait