Gubri Hadiri Pemotongan Hewan Kurban Oleh PWI Riau

Gubri Syamsuar bersama Ketua PWI Riau, Zulmansyah dalam acara pemotongan hewan kurban PWI Riau

Riaubisa.com, Pekanbaru - Masih dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H, Gubernur Riau Syamsuar didampingi Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi  Riau Raja Hendra hadiri kegiatan pemotongan hewan kurban yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, Selasa (12/7).

Menurut penuturan Zulmansyah, selaku Ketua PWI Provinsi Riau, terdapat tiga ekor sapi dan empat ekor kambing yang dikurbankan. Sementara lokasi pemotongan dilaksanakan dihalaman belakang Kantor PWI  Riau di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

"Dari Pemprov Riau dan SPR masing-masing satu ekor sapi . Selebihnya sumbangan dari teman - teman pengurus PWI Riau," jelasnya.

Ketua PWI Riau juga mengucapkan terimakasihnya kepada pihak - pihak yang telah menyumbangkan hewan kurban. Nantinya daging kurban ini akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu disekitar kantor PWI Riau serta anggota wartawan PWI Riau.

"Tahun lalu kita menyalurkan kepada para pedagang kaki lima disepanjang jalan Arifin Achmad. Tahun ini kita juga berencana seperti itu," ujar Ketua PWI Riau.

Ia berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar sesama wartawan dan mitra PWI Riau. (*)