Pj Walikota: HUT Pekanbaru Jadi Momen Bersinergi dengan Semua Pihak

PJ Wali Kota Pekanbaru Muflihun memberikan sambutan pada malam Puncak HUT ke 238 Pekanbaru.

Riaubisa.com, Pekanbaru - Puncak HUT ke 238 Pekanbaru, Jumat (24/6/22) malam berlangsung meriah. Apalagi pengunjung tidak cuma dihibur musisi lokal.

Penyanyi ternama, Anji juga tampil menghibur masyarakat yang hadir. Ia membawakan sejumlah lagu hits dalam penampilannya pada HUT Pekanbaru.

Rangkaian puncak HUT Pekanbaru juga diisi dengan pemotongan tumpeng. Prosesi sebagai rasa syukur karena Pekanbaru sudah berusia 238 tahun.

Ada juga penyerahan hadiah dari sejumlah lomba yang berlangsung. Lomba itu di antaranya lomba twibbon, lomba video, lomba voli hingga lomba LPM.

Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah kota. Ia menyebut bahwa Kota Pekanbaru masih mengalami permasalahan sampah.

"Maka kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menuntaskan permasalahan ini," ujarnya.

Dirinya yakin masyarakat mendukung untuk mengambil Piala Adipura pada tahun 2023. Ia meyakini masyarakat tentu siap mendukung cita-cita ini.

"Kita ke depan menggalakkan UMKM, buka usaha ekonomi dalam upaya pemulihan ekonomi nasional," jelasnya.

Muflihun menyampaikan bahwa dirinya berharap HUT Pekanbaru kali ini menjadi momen bersama masyarakat. Ia mengajak masyarakat dan semua pihak bersinergi untuk meningkatkan pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi Covid-19.

"Kita ingin mengajak masyarakat untuk ikut serta kembali bangkit seiring pemulihan ekonomi di Kota Pekanbaru," ujarnya.

Konsep HUT Pekanbaru bersinergi dengan semua pihak. Ia menyampaikan banyak pihak yang sudah memberi sumbangsih dalam memeriahkan HUT Pekanbaru. (*)


Berita Terkait