Pekanbaru Sabet Juara Umum Sepak Takraw di POPDA XV Provinsi Riau 2022

Kepala Dispora Pekanbaru M. Zulfikri, SH melalui Sekretaris Hadi Firmansyah, S.Ag, M.Si memberikan ucapan selamat kepada Tim Putra Kota Pekanbaru yang mendulang 2 medali emas dan 1 perunggu di nomor tim beregu pada POPDA XV Provinsi Riau Tahun 2022. (Humas Pemko Pekanbaru/Riaubisa)

Riaubisa.com, Pekanbaru - Kepala Dispora Pekanbaru M. Zulfikri, SH melalui Sekretaris Hadi Firmansyah, S.Ag, M.Si memberikan ucapan selamat kepada Tim Putra Kota Pekanbaru yang mendulang 2 medali emas dan 1 perunggu di nomor tim beregu pada POPDA XV Provinsi Riau Tahun 2022. Dalam final yang berlangsung di GOR Purna MTQ Pekanbaru, Jumat (24/6/22).

Tim asuhan Iwan Patria ini berhasil mengalahkan tim kuat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dengan skor 2-0. Terlihat Ketua umum PSTI Kota Pekanbaru terpilih, Taufik Ramadhan turut hadir memberikan dukungan dan semangat kepada para peraih medali nomor tim putra didampingi oleh Ketua Bidang Prestasi (Binpres) KONI Kota Pekanbaru Nabawi SE usai penyerahan trophy juara umum.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari pembinaan sang pelatih di belakangnya. Kadispora Kota Pekanbaru sangat mengapresiasi atas kehebatan sang pelatih yang mampu membawa hasil yang terbaik di Popda Riau XV 2022.

"Kita ucapakan selamat dan terima kasih kepada seluruh atlit, official, pelatih dan asisten pelatih Kota Pekanbaru Cabang Olahraga Sepaktakraw atas kerja keras, latihan dan perjuangannya yang telah berhasil menyabet 2 emas dan 1 perunggu di cabang olahraga sepaktakraw Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XV Riau tahun 2022," jelasnya.

Dengan raihan 2 emas tersebut, ia menerangkan, Sepaktakraw berkontribusi besar mengantarkan Kota Pekanbaru Menyandang predikat Juara Umum Cabor Sepaktakraw. Kemenangan tim Sepaktakraw Kota Pekanbaru merupakan hasil kerja keras dan latihan yang sudah dipersiapkan pelatih dan menjadi salah satu yang mewakili kota Pekanbaru perhelatan kejuaraan provinsi Porprov Riau mendatang.

"Capaian ini sangat menggembirakan, namun para atlit diharapkan tidak cepat berpuas diri, tetapi tetap lebih giat berlatih dan prestasi itu hendaknya berkesinambungan hingga jenjang berikutnya," terangnya. (*)