Artis Ibukota Hibur Masyarakat di Malam Puncak HUT Pekanbaru Ke-238

(Humas Pemko Pekanbaru/Riaubisa)

Riaubisa.com, Pekanbaru - Artis ibukota bakal memeriahkan malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Pekanbaru ke-238. Kegiatan ini bakal dipusatkan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tugu Tunjuk Ajar Integritas, di depan Rumah Dinas Walikota Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani, Jumat (24/6/22) malam.

Ketua Panitia HUT Pekanbaru ke-238, Yuliarso mengatakan, ada beberapa rangkaian acara pada malam puncak HUT Pekanbaru. Acara itu nantinya akan dimulai dengan pengumuman pemenang lomba-lomba, sambutan Pj walikota dan hiburan.

"Rangkaian acaranya pengumuman pemenang lomba-lomba, kemudian sambutan dari Pj, kemudian hiburan dari artis lokal dan ibu kota," ujar Yuliarso, Rabu kemarin (22/6/22).

Ia mengungkapkan, malam puncak ini dimulai pukul 20.00 WIB. Masyarakat Kota Pekanbaru bisa datang untuk memeriahkan rangkaian HUT. Untuk artis lokal kata Yuliarso, mendatangkan Momok Band, sementara untuk artis ibukota mendatangkan Anji.

Nantinya, sebagian Jalan Ahmad Yani akan dilakukan rekayasa lalulintas. Jalan Ahmad Yani akan ditutup dari Simpang Sam Ratulangi-Ahmad Yani hingga Simpang Jalan Juanda. (*)


Berita Terkait