Hasil Olah TKP Polisi, Ini Identitas Korban Tabrakan di Tol Pekanbaru Dumai

Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai persisnya di Kilometer 65, melibatkan Toyota Kijang Krista dan Truk mobil Box, Kamis (16/6/2022)/ Foto: Instagram @ViralPekanbaru

Riaubisa.com, Pekanbaru - Aparat Kepolisian Direktorat Lalulintas Polda Riau, telah menyelesaikan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan Lalulintas yang menyebabkan dua orang tewas, di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai, Kamis (16/6/2022) siang.

Dua korban diketahui bernama Damayanti meninggal dilokasi, dan bernama Sri Anum (41), yang meninggal dalam perawatan medis.

Sedangkan, dua korban penumpang yang mengalami luka ringan yakni pengemudi mobil Toyota Kijang bernama Sidik Ardani (22) dan Kila Sakila. Baca juga: Brak! Dua Orang Meninggal Dalam Lakalantas di Tol Pekanbaru Dumai

"Dua korban meninggal sudah di evakuasi," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, AKBP Irmadison.

 

Irmadison menjelaskan, tabrakan ini melibatkan mobil Toyota Kijang LGX Krista BM 1743 TE, yang menabrak mobil Kontainer B 9998 WX di Jalan Tol Pekanbaru-Dumai KM 65+400 jalur B.

"Kedua mobil ini sama-sama mengarahkan ke Dumai, datang dari Pekanbaru," jelas Irmadison.

Hasil olah TKP lanjut Irmadison, kecelakaan terjadi diduga karena sopir mobil Kijang LGX berkendara dalam posisi mengantuk saat mengemudi.

Sedangkan, akibat kecelakaan ini supir mobil truk bernama Faisal Hidayat (26) dan penumpangnya Abdul Rahim (52) dalam keadaan selamat. (Hen)